Rabu, 01 Maret 2017

Gadis SMU Yang Bohai


 Gadis SMU Yang Bohai - Kisah pertama kali aku melakukan hubungan sex adalah sebuah cerita yg mungkin akan kuingat sepanjang hidupku, betapa tdk, dalam cerita ini aku sungguh membuat sensasi yg luar biasa.
Sudah lama memang aku sebenarnya ingin merasakan berhubungan intim dgn seorang wanita, selama ini aku hanya bisa berhayal melalui onani, dan itupun yg kurasakan hanya sebentar saja dan tdk nyata, semua cara sudah kulakukan untuk mendapatkan atau merasakan nonok seorang wanita, namun semua terasa sia-sia, karena aku tdk benar-benar mendapatkan nonok wanita yg kuharapakan, nah ketika suatu waktu keinginankupun terwujud, akhirnya aku jg merasakan hal yg kutunggu-tunggu, waktu itu gw masih SMA kelas satu, kebetulan gw punya tetangga cewek yg sekolahnya di SMEA dekat sekolah gw Dia itu 1 tahun diatas umur gw.
Orangnya putih bersih rada bongsor, dadanya lumayan besar, pinggulnya sedeng, bokongnya rada nonggeng. Sewaktu gw abis pulang sekolah gw liat dia lagi santai-santai didepan rumahnya, Gw samperin dia trus gw bilang :
http://videonline18.blogspot.com/
” Ros..!(namanya Rosa) gw punya buku bagus, elo mau liat enggak ?” dianya tanya lagi ke gw :
” Buku bagus apa’an Son?”
“ Pokoknya asyik dah, kalo elo baca kagak bakalan nyesel, yakin dah” jawab gw.
“ Gw pinjem dooong “,
“ Kalo mau liat bareng sini ama gw..” gw tantangin, eh tau’nya dia bangun trus nyamperin gw.
Gw yg kebetulan emang udah lama cari kesempatan buat megang-megang toket’nya. Pas dia samperin gw bilang lagi ama dia :
” ‘Elo mau liat, tapi elo jangan bilang-bilang ama siapa-siapa yah..”
” Iya dech…” udah gitu gw ajak dia ke rumah tetangga gw yg kebetulan lagi kosong, emang biasanya gw suka nongkrong di rumah itu.
Pas nyampe di halaman rumah tetangga gw itu gw ajak dia ke teras depannya. Terasnya rada adem karena banyak pohon-pohon dan lagi kagak terlalu keliatan dari jalan. Terasnya kagak punya bangku, jadi gw ama dia duduk di lantai. Terus gua kasih tunjuk buku yg gua maksud, Buku ” Penthouse” Dia sempet kaget !. kagak nyangka…
” Sini deketan lagi kalo mau lebih jelas” gw bilang ke dia.
Mungkin karena penasaran jg dia ngerapetin duduknya dekat gw. Gw buka gambar-gambarnya, eh dia tambah mau liat lagi. Udah gitu gw pegang tangannya sambil gw remes-remes jarinya, sementara tangan gw satu’nya lagi buka gambar lainnya. Dia keliatannya rada ‘konak’ jg. Kepalanya sampe nempel ke kepala gw sampe-sampe gw bisa cium wangi rambutnya. Tangan gw lama-lama ngusap ke atas tangannya sampe ke bahunya, trus ke punggungnya, lama jg gw ngusapnya. Pas waktu itu ada gambar orang cewek lagi ngisep ‘barang’ cowok. Gw sempet bilang ama dia :
” Elo pengen enggak ngerasain kayak gitu ?”, Dianya diem aja, tapi gw tau dia jg lagi kontrol nafsunya (napasnya kayak berat gitu).
Tau-tau tangan gw udah nyampe dan nyelusup lewat tangan t-shirtnya yg longgar, remes-remes buah dadanya (dia masih pake bh). ‘puting’nya udah tegang. Barang gw sendiri jg udah tegang bisa keliatan dari celana seragam SMA gw.
Gw ciumin pipinya yg mulus, terus ke bibirnya. Rupanya dia jg udah enggak sabaran saat itu. Kita ciuman lama jg, lidah gw main-main sampe ke langit-langit mulutnya eh.. dia tambah enggak bisa kontrol. Gw lepas ciumannya sambil tanggan gw ngelepasin behanya dari belakang, nah sekarang dia enggak pake beha lagi !. Gw angkat bagian depan t-shit nya gw kulum tete’ kirinya, sementara tangan kanan gw maenin tete’ satunya lagi.
goo.gl/l7MqBC
Sambil gitu gw dorong dia supaya dia bisa tidur telentang biar gw gampang ngisep pentil’nya. Berapa kali dia ngelenguh tanda dia jg suka. Gw udah enggak tau bukunya udah ada dimana deh..! Tete’nya gw jilatin terus turun sampe ke perutnya yg putih banget (gw belum pernah liat perut putih, waktu itu), Dia pake celana pendek jeans sementara tangan kanan gw udah sampe ke resleting jeans siap-siap mau turunin celananya. Dia dorong kepala gua lebih kebawah lagi, sekarang kepala gw udah ada didepan selangkangannya tapi masih ada celana dalamnya, jeansnya udah turun sampe ke dengkul.
Gw tetap jilatin perutnya, tangan gw dua-duanya melorotin celana dalamnya. Uiiih…. Gw baru liat yg namanya nonok’ tuch kayak gitu. Dia kayaknya jg makin enggak bisa kontrol ‘konak’nya. Dia makin sesepin kepala gw ke barangnya. dia bilang :
” Ssgghhhgh….Son… gw udah nggak tahan nih.” tapi gw masih bisa kontrol lidah gw untuk jilatin barangnya (jembutnya sedikit dan rada bule’).
Gw lebarin pahanya pake tangan gw terus gw isep kelentit’nya.
nonoknya udah basah banget, gw colok pake jari tengah ehh …. masih rapet loh.!! Gw sempet nanya :
” Ros… elo masih perawan yah …?”, dia enggak jawab tapi tangannya pegang tangan gw dan supaya jari tangan gw bisa masuk lebih
dalam lagi. Jari gw sekarang keluar masuk nonok’nya dan tambah banjir tuh nonoknya. Dia masih pake t-shirt tapi bagian bawahnya udah total telanjang. Kira-kira 2 menit gw gitu’in dia kayaknya dia udah mau klimaks :
” Uuuuhhh …Son saya mau keluar Son……”. sambil ngomong gitu dia jepit jari gw sama paha’nya. ternyata dia udah sampe, dan jari gw masih didalam nonoknya ngerasa kayak di pijit-pijit. Gw perhatiin mukanya, kayaknya dia rada malu ama gw, tapi jg puuaass…..
Gw bangunin dia terus gw bilang :
” Kamu mau enggak mainin titit gw ?”, dia enggak banyak omong langsung tangannya buka resleting celana gw, dia dorong badan gw supaya telentang dan dia tarik celana seragam gw sampe ke paha, terus di pelorotin celana dalam gw. barang gw dikeluarin, terus dia usap-usap pake tangannya, Gw baru setengah ngaceng, dia bilang :
” Kok kamu punya kecil sih Son..?”, gw bilang :
” Gw masih belum lagi ngaceng Ros…, kocok dulu dong …”. Gw liat tangannya mulai ngocok penis gw makin lama makin gede.
Tiba-tiba kepalanya maju sampe dekat penis gw. Ehhh … mulutnya udah nganga dan udah mulai ngisep pala penis gw. Gw baru pernah ngerasain penis gw diisep, mulutnya nelen separoh batang gw, dia terus pompa sambil air liurnya di keluarin. Tangan kanannya tetap megang batang gw dan tangan satunya lagi pegang barangnya sendiri. Enggak lama di situ gw bilang ama dia :
goo.gl/l7MqBC
” Ros….elo mau gw masukin yah…?”
” Sakit enggak sih ?” tanyanya lagi, gw jawab :
” Gw enggak tau … abis gw sendiri belum pernah sih!”. Dia langsung stop ngisep dan berbaring telentang dan pantatnya ditatakin majalah, sambil buka paha’nya lebar-lebar. Gw sempet lihat nonoknya merah muda udah basah, Gw setengah berdiri, badan gw nindihin badannya. Tangannya megang penis gw yg ngaceng 100 %.
Dia bimbing penis gw untuk bisa masuk ke nonoknya. Pas… udah mau masuk kira-kira sekepala penis, gw cabut lagi dia kayaknya enggak tahan, dia tarik pinggang gw,
” Son…. jangan dilepas donng, gw enggak tahan…sggh.” .Batang gw udah masuk 1/4 ke barangnya yg masih sempit tapi licin Gw cabut lagi, dia tarik lagi pinggang gw, sekarang ini udah 3/4 batang tenggelam ke nonoknya.
” Uuuugggh… Dalam banget Son…” —
” Belum semuanya Ros… masih ada sisanya … teken lagi yah….uughh” gw jg udah enggak tahan untuk enggak masukin semuanya.
Begitu semuanya masuk gw sempet denger kayak ada suara robek. Prrreeek…gitu.
Dia sempet ngejerit kecil ,
” Ooouggghh … Sony barang kamu enak banget deeehh.”. Gw udah mulai kocok dia keluar-masuk nonoknya yg sempit.
Gw enggak sempet itung berapa kali gw pompa dia. Lidah gw main-main sama lidahnya dia. Gw ngerasa enggak lama lagi gw mau keluar, gw bilang :
” Aduuuh .. Ros.. saya udah mau keluar nih…” —
” Ouuggh Son….jangan dilepas Son… saya jg udah mau nyampe lagi..ssgghhhh”.
” Rosssss, enggak tahan….saya buang di dalam aja yah..”—
” Iyaah … asal enggak dicabut ajaa” Enggak lama keluar deh sperma gw. sreet…srettt….sretttt. sambil gw teken biar lebih dalam ke nonoknya.
Berbarengan waktunya dia jg klimaks
” ooouuuuggghhhhhh….Sonnn saya jg keluar Son…..”.
Saat itu gw ngerasa batang kontok gw kayak di senut-senut didalam nonoknya.
” Sony… sperma kamu kok anget sih ngalir di barang saya”. Gw cuma nyengir aja dia bilang begitu.
Sehabis begituan gw cabut penis gw dari nonoknya, dan gw perhatiin ada darrah yg ngalir sedikit dari memeknya, jatuh ba- sahin majalah yg dijadikan tatakan. ternyata itu adalah darah perawan Rosa. Gw sempet nge-lap barang gw pake celana dalam dia sebelum gw pake celana lagi, Dia keliatannya puas betul. dia bilang :
” Sony.. ternyata ngewe itu enak ya …, gw enggak nyesel deh diperawanin ama elo, abis elo pinter sih muasin gw ..”. Sehabis kejadian itu gw makin sering ngewe ama dia sampe dia pindah rumah kira-kira 2 tahun setelah kejadian pertamanya.
Untungnya lagi biar gw keluarin sperma didalam, dia tuh enggak pernah hamil, gw sempet tanya kenapa sih dia enggak pernah hamil meski jg sering maen ama gw, ternyata jawabnya kalo dia milih hari-hari tdk subur kalo mau maen.
http://videonline18.blogspot.com/
http://videonline18.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar